Berita

Karya Bakti dan Pengobatan Massal Lanud Ranai

Dibaca: 1 Oleh 28 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

“Saya beserta warga Lanud Ranai mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan sehingga kita sama-sama mendarma baktikan buat masyarakat, khususnya di Bunguran Tengah ini. Kami ingin berinteraksi juga berbuat untuk lingkungan. Mudah-mudahan apa yang diperbuat sekecil apapun, dapat bermafaat bagi desa ini” kata Komandan Lanud Ranai Kolonel Pnb Nurtantio Affan, SE.,MH dihadapan masyarakat Desa Harapan Jaya RT 02 RW 02 Kecamatan Bunguran saat sambutan kegiatan karya bakti berupa gotong royong dan pengobatan massal.

Kegiatan yang diselenggarakan Lanud Ranai ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI AU yang ke-69 yang jatuh pada tanggal 29 Juli besok. Selain melibatkan seluruh anggota Lanud Ranai kegiatan gotong royong diikuti oleh perwakilan anggota Satrad 212 Ranai dibantu masyarakat serta Karang Taruna desa setempat.

Dengan sasaran gotong royong membersihkan Balai Desa, lapangan bola, perbaikan lapangan volly dan pengecatan Posyandu. Sedangkan untuk pengobatan masal, tim medis Lanud Ranai dibantu dari Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna yang mengirimkan satu dokter dan dua tenaga medis. Kegiatan pengobatan berlangsung selama satu hari dengan jumlah pasien sekitar seratus orang. Sekdes Kelurahan Harapan Jaya, Maryono mengucapkan terima kasih kepada Danlanud dan rombongan yang telah memberikan kegiatan gotong royong dan pengobatan gratis di desanya. Dia berharap mudah-mudahan TNI AU kedepan bisa lebih sukses dalam mengemban tugasnya, katanya berharap.

Baca juga:  Putra Asli Manado Resmi Pimpin Lanud Abd Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel