Berita

Karya Bakti Di Masjid Raya Medan

Dibaca: 18 Oleh 25 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke-70 Hari Bhakti TNI AU tahun 2017, telah dilaksanakan karya bhakti di Masjid Raya Al-Mahsun dan pemakaman didalamnya oleh Lanud Soewondo, diikuti Kosekhanudnas III dan Wing III Paskhas, Satpol PP dan dinas kebersihan Medan Kota, Senin (24/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han), Komandan Lanud Soewondo, para Asisten, Wadan Wing III Paskhas, Camat Medan Kota, Lurah Medan Maimun dan para pejabat TNI AU yang ada di kota Medan.

Karya bakti dalam bentuk korve massal dilaksanakan pembersihan dan merapikan bagian dalam pemakaman Masjid Raya Al-Mahsun Medan, pembersihan sampah-sampah serta pembersihan parit.

Kegiatan hari bakti TNI AU yang dilaksanakan ini bekerjasama dengan dinas pemerintahan kota Medan yang bertujuan untuk memberi contoh terhadap masyarakat dan generasi muda dan meningkatkan serta mewujudkan semangat tali persaudaraan, kepedulian terhadap lingkungan, membangun kerja sama dengan berbagai mitra dan organisasi kemasyarakatan serta pemerhati masalah sosial untuk secara aktif ikut dalam program membangun masyarakat kota Medan.

Baca juga:  Aksi Paramotor Meriahkan HUT Lombok Utara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel