Berita

Karya Bakti Di Monumen Penerjunan Pertama Palagan Sambi

Dibaca: 28 Oleh 26 Jul 2017Tidak ada komentar
Karya Bakti Di Monumen Penerjunan Pertama Palagan Sambi
#TNIAU 

TNI AU.   Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti TNI AU Ke-70, seluruh personel Lanud Iskandar dipimpin oleh Kepala Dinas Personel Mayor Adm Anri Antariksa S. melaksanakan karya bhakti berupa korve bersama di Monumen Penerjunan Pertama Palagan Sambi Yang berlokasi di tengah kota Pangkalan Bun, Kobar yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan pagi ini. Rabu (26/07).

Mayor Adm Anri Antariksa S. selaku Ketua Panitia Peringatan Ke-70 Hari Bakti TNI AU, dalam kegiatan tersebut disela sela kegiatan mengatakan , bahwa kegiatan karya bhakti berupa korve bersama di Monumen Penerjunan Palagan Sambi, sebagai wujud penghormatan untuk para pahlawan yang telah mendahului kita khususnya Para penerjun payung pertama TNI AU yang telah mendahului kita dan sebagai wujud kebangaan kita terhadap para penerjun payung pertama TNI AU.

Karya Bhakti sosial tersebut bertujuan membantu pemerintah dalam mewujudkan program pemerintah Pangkalan Bun kita yang kita cintai bersih indah dengan harapan terwujudnya kemanungalan TNI AU dengan rakyat.

Baca juga:  Personel Wingdiktek Latihan Menembak Asah Kemampuan Sebagai Bentuk Profesional Seorang Prajurit

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel