Berita

KARYA BAKTI DI PURA GIRIPATI PONTIANAK

Dibaca: 15 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 65 personel Lanud Supadio mengadakan karya bakti dengan membersihkan tempat ibadah umat Hindu yaitu Pura Giripati Mulawarman Pontianak, Kamis (15/7).   Selain anggota Karya bakti ini juga dihadiri para pejabat di jajaran Lanud Supadio.


Menurut Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio yang mewakili Danlanud Supadio karya bakti berupa kebersihan di tempat ibadah ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti Ke-63 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli mendatang.   Dalam peringatan tersebut Lanud Supadio telah melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat umum antara lain : donor darah dan membersihkan tempat-tempat ibadah.  Sedangkan kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain : anjangsana ke panti asuhan, kebersihan di Tempat Pemakaman Umum, lomba kebersihan komplek dan Ziarah.


Adapun sasaran tempat ibadah yang dibersihkan adalah Gereja Ebenheizer, Pura Giripati Mulawarman Pontianak dan Masjid Awaludin.   Gereja dan masjid terletak di sekitar Lanud Supadio sedangkan Pura terletak 17 Km dari Markas Lanud Supadio.


Pada kesempatan yang sama, salah seorang pengurus Pura Bapak Ketut  sangat senang dan berterima kasih kepada warga Lanud Supadio yang telah peduli dengan Pura ini.   Walaupun Pura ini jaraknya cukup jauh dengan tempat tinggal anggota Lanud namun masih mau untuk membantu serta peduli terhadap kebersihan dilingkungan Pura ini.  

Baca juga:  Peduli Anak Disabilitas Tidak Mampu  Lanud Sjamsudin Noor Menerima Bantuan 20 Unit Kursi Roda Dari Program BNI Peduli  

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel