Berita

Karya Bakti Dispotdirgaau di Lanud Sri

Dibaca: 322 Oleh 16 Nov 2018November 19th, 2018Tidak ada komentar
Karya Bakti Dispotdirgaau di Lanud Sri
#TNIAU 

TNI AU.   Bertempat di Desa Kalawiran Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa, Aspotdirga Kasau yang diwakili Paban V Bakti Spotdirga Kolonel Lek Khozin M.S. meresmikan lapangan bola volly di Desa Tasuka dan Desa Kalawiran, Kamis (15/11). Pembuatan lapangan volly tersebut merupakan bentuk realisasi pelaksanaan karya bakti Dispotdirga Mabesau dan sebagai bentuk perhatian pimpinan TNI AU dalam aspek pembinaan teritorial Angkatan Udara.

Dalam sambutannya Aspotdirga Kasau Marsda TNI Agus Munandar S.E. yang dibacakan oleh Paban V bakti Spotdirga mengatakan bahwa salah satu tugas dan misi TNI AU adalah melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan udara sesuai dengan UU RI No 34 Tahun 2004, tertuang dalam pasal 10 mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini berupa karya bakti merupakan bentuk bantuan kepada Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan dan ikut serta dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat. Acara peresmian lapangan bola volly ini ditandai dengan pengguntingan pita, pemotongan tumpeng dan penyerahan peralatan olahraga diantaranya bola volly dan net yang diterima oleh perwakilan masyarakat setempat.

Baca juga:  SAYA SIAP DITEMUI SELURUH ANGGOTA SELAMA 24 JAM

Dalam kunjungannya ke Desa Kalawiran dan Tasuka, Paban V Bakti Spotdirga didampingi oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Nav Insan Nanjaya S.H. M.Avn. M.gt. serta para Kadis dan pejabat Lanud lainnya. Sementara sambutan dari masyarakat setempat mewakili Muspika Kec Kakas hadir diantaranya Kapolsek Kakas barat, Danramil Kakas, sekretaris Kecamatan Kakas, Hukum Tua Desa Kalawiran, Hukum Tua Desa Tounelet, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat setempat yang berkesempatan hadir. Dalam sambutannya mewakili Muspika Kecamatan, Kapolsek Kakas mengucapkan terima kasih kepada Aspotdirga Kasau yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa Kakas dan Tasuka.

Sebelumnya rombongan Aspotdirga Kasau dan Komandan Lanud Sam Ratulangi mengunjungi panti asuhan Hidayahtulloh di Desa Kakaskasen kota Tomohon untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada anak-anak panti asuhan tersebut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel