Berita

Karya Bakti Lanud Mus Dalam Rangka Menyambut HUT TNI AU Ke-72 Di Jalan Protokol Balaikota Sabang

Dibaca: 36 Oleh 26 Mar 2018Tidak ada komentar
Karya Bakti Lanud Mus Dalam Rangka Menyambut HUT TNI AU Ke-72 Di Jalan Protokol Balaikota Sabang
#TNIAU 

TNI AU. Kebersihan adalah merupakan pangkal kesehatan, lingkungan yang bersih pasti indah dilihat, selain itu pasti juga sehat, bertempat di jalan protokol depan kantor walikota sabang seluruh Prajurit Lanud Maimun Saleh melaksanakan kerja bakti massal dalam rangka Karya Bakti  menyambut HUT TNI AU ke-72, Jum’at (23/3).

Dalam pelaksanaan Karya Bakti diikuti oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.U Tarigan, para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama, serta segenap Pegawai Negeri Sipil Lanud Maimun Saleh.

Sebelum pelaksanaan kebersihan dalam rangka Menyambut HUT TNI AU ke 72, seluruh prajurit Lanud Maimun Saleh melaksanakan Apel di Mako Lanud Mus terlebih dahulu, dilanjutkan dengan peregangan untuk olahraga dengan melaksanakan lari dengan rute dimulai dari mako lanud Mus menuju ke jalan protokol depan kantor Walikota Sabang.

Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama dengan masyarakat kota sabang. Dalam pelaksanaan kerja bakti massal dengan target membersihkan penumpukan sampah yang berada di sekitar selokan depan kantor Walikota Sabang dan juga memotong rumput yang sudah mulai memanjang, kurang lebih tiga jam selokan yang tadinya menumpuk, menjadi rapi dan bersih.

Semoga niat baik yang kita laksanakan bisa bermanfaat untuk semua masyarakat kota Sabang. Di akhir kegiatan tersebut dilaksanakan foto bersama di jalan protokol depan Walikota Sabang.

DSC_9748DSC_9696

 

 

 

Baca juga:  Acara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2017

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel