Berita

Karya Bakti Peringati HUT TNI AU KE – 69

Dibaca: 4 Oleh 08 Apr 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari jadi TNI AU ke-69, seluruh anggota Lanud Iskandar dipimpin Kepala Dinas Logistiki Lettu Kal Alpa Yudi B melaksanakan kegiatan karya bakti berupa korve bersama di Makam Abadi yang berlokasi di dalam areal Lanud Iskandar, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (8/04).

Sebelum pelaksanaan karya bhakti dimulai Kadislog lanud Iskandar Lettu Kal Alpa Yudi B.selaku koordinator kegiatan ini terlebih dahulu memberikan penjelasan tentang pengarahan personel yang akan melaksanakan karya bhakti, selanjutnya pembagian perkelompok dan pelaksanaan berlangsung lebih cepat serta hasilnyapun lebih bersih dan rapi. Pelaksanaan Karya Bhakti ini melibatkan seluruh personel yang ada di Lanud Iskandar.

Kegitan Karya Bhakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan membangun soliditas yang erat terhadap masyarakat terutama masyarakat yang berdampingan dengan lanud Iskandar. Disamping itu kegiatan ini juga untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Seluruh anggota bekerjasama membersihkan Makam Abadi dengan kompak dan bersama-sama sehingga waktu yang dibutuhkan tidak terlalu lama dan bisa langsung kembali ke Mako Lanud Iskandar Untuk Mempersiapkan pelaksanaan Upacara peringatan HUT TNI AU KE-69.

Baca juga:  SD ANGKASA LANUD SULTAN HASANUDDIN MENDAPAT DAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel