Berita

KARYA BAKTI TNI AU DI TAMAN PATUNG AYAM DAYA MAKASSAR

Dibaca: 239 Oleh 19 Jul 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangkaian kegiatan peringatan ke-66 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Panitia melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan melaksanakan kebersihan di beberapa tempat umum di sekitar kelurahan Daya kecamatan Biringkanaya Makassar, diantaranya kebersihan Taman Patung Ayam Daya, Masjid Jami Nurul Hidayah Daya, jalan poros depan rumah sakit umum Daya, jalan poros arah terminal Daya dan sekitarnya. Jum’at (19/7).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil Makoopsau II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Kosekhanudnas II, serta warga masyarakat sekitar Daya ini, dipimpin langsung oleh Kaskoopsau II Marsma TNI A. Dwi Putranto didampingi Ketua Panitia Letkol Pnb M. Mukhson, beserta para pejabat Koopsau II, Camat Biringkanaya dan Lurah Daya beserta staf dan warga masyarakat sekitar.

Kegiatan bakti sosial ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan ke-66 Hari Bakti TNI AU, dan selanjutnya akan dilaksanakan kegiatan Donor darah setelah ibadah Shalat Tarawih di masjid Al Ikhlas komplek TNI AU Daya, anjangsana ke panti asuhan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Panaikkang Makassar, dan puncaknya akan dilaksanakan upacara peringatan ke-66 Hari Bakti TNI AU tanggal 29 Juli mendatang dengan tema ”Dengan semangat kepahlawanan dan pengorbanan 29 Juli 1947, insan prajurit TNI-AU bertekad memberikan yang terbaik untuk menjaga dan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Baca juga:  Menteri Sosial RI : Pahlawanku Sepanjang Masa

Letkol Pnb M. Mukhson selaku Ketua Panitia disela-sela kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan bakti Sosial berupa kebersihan di sekitar Taman Patung Ayam daya ini bertujuan selain membantu pemerintah dalam mewujudkan program kota Makassar yang bersih dengan melibatkan komponen masyarakat, juga meningkatkan kerjasama, solidaritas serta silaturahmi dengan warga masyarakat kota Makassar khususnya disekitar Daya, apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita niatkan ibadah dan amal bakti yang terbaik demi kebersihan, ketertiban dan keindahan kota makassar yang kita cintai, dengan harapan terwujudnya kemanunggalan TNI Angkatan Udara bersama masyarakat. (Pen Koopsau II/2013).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel