Berita

Karya Bakti Tni Au Lanud Maimun Saleh Dikota Sabang

Dibaca: 4 Oleh 02 Jul 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lanud Maimun Saleh. Selasa, (2/07) dikawasan mess transit Lanud Mus dan seputarannya serta jalan protokol Balohan-Kota melaksanakan kegiatan Karya Bakti. Kegiatan ini merupakan program rutin Satuan Lanud Maimun Saleh dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI AU ke-66, dengan sasarannya berupa kegiatan fisik maupun non fisik, berupa pembersihan saluran air, selokan, dan pembersihan sampah disepanjang Jalan Balohan-kota.

Letkol Pnb Imam Subekti, ST.,MIR selaku Komandan Lanud Maimun Saleh dibantu oleh kadispers mayor Adm Arief Jatmiko dan Kadislog Mayor Kal Yanto Manurung memimpin langsung kegiatan Karya Bakti tersebut. Sekitar 40 orang anggota Lanud Mus baik Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS turut terlibat langsung dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Danlanud Mus menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan aktualisasi dari komitmen TNI AU untuk selalu dekat di hati rakyat dan hadir bersama rakyat serta membangun untuk kesejahteraan rakyat, bukan saja berada jauh di udara akan tetapi juga membumi bersama rakyat khususnya dalam menjalin tali silaturrahmi guna menjaga hubungan yang baik antara warga Lanud Mus dengan masyarakat sekitar agar terciptanya kehidupan yang baik dan harmonis.

Baca juga:  Halal Bihalal Keluarga Besar Kodikau

Disamping itu, kegiatan Karya Bakti TNI AU yang diselenggarakan kali ini bertujuan antara lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, serta Kemanunggalan TNI-Rakyat khususnya warga Lanud Mus dengan masyarakat sekitar.

Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan motivasi dan mengilhami semua pihak untuk turut proaktif membangun daerah serta menumbuhkembangkan budaya gotong-royong, juga untuk membangun kepentingan bersama dan berdaya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus menjadi momentum yang dapat semakin mempertebal jiwa persatuan dan kesatuan diantara kita semua.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel