Berita

Karya Bakti TNI Manunggal Binpotdirga Lanud TDN Tahun 2010

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bupati Belitung Timur, H. Khairul Efendi secara resmi membuka kegiatan Karya Bakti TNI Manunggal Binpotdirga Lanud Tanjungpandan tahun 2010 di AWR Buding desa buding kecamatan Kampit Kabupaten Belitung timur. Selasa (23/02).

 

Dalam kegiatan yang akan dilaksakan selama 2 minggu ini Bupati Belitung Timur mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh instansi yang terkait, terutama kepada Komandan Pangkalan TNI AU Tanjungpandan yang telah merencanakan kegiatan ini.

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Belitung Timur, H. Khairul Efendi mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Buding dapat mengambil manfaat dari kegiatan Karya Bakti ini, semoga dengan kegiatan ini tingkat kesejahteraan masyarakat dapat terpenuhi.

 

Komandan Pangkalan TNI AU Tanjungpandan, Letkol Pnb Heddezul menghimbau kepada seluruh anggota, agar kegiatan Karya Bakti TNI Manunggal Binpotdirga dapat terlaksana dengan baik dan apa yang direncanakan dapat tercapai, baik fisik maupun nonfisik. Sasaran fisik berupa pembangunan jalan perintis Desa Buding sepanjang 6 KM, dan sasaran non fisik berupa pengobatan masal, pembagian sembako, cearamah kesehatan dan bela Negara serta pemutaran film kedirgantaraan. Beliau juga menharapkan agar setiap prajurit dalam melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI Manunggal Binpotdirga dapat memahami tentang kepemimpinan dan komunikasi sosiall yang tercermin dalam sikap dan tindakan dalam mengayomi masyarakat dan berprilaku positif.

Baca juga:  LATIHAN BERSAMA TNI AU - USAF ‘COPE WEST’ DIBUKA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel