Berita

Karya Bakti TNI Manunggal Binpotdirga Lanud TDN Tahun 2010

Dibaca: 12 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Karya Bakti TNI Manunggal Binpotdirga Pangkalan TNI AU Tanjungpandan tahun 2010 di Desa Buluh Tumbang dengan resmi dibuka oleh Bupati Belitung, Ir. H Darmansah Husein, upacara pembukaan dihadiri seluruh unsur Muspida Kabupaten Belitung, Selasa (9/2).  

Bupati Belitung dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur TNI dan masyarakat, terutama kepada Komandan Pangkalan TNI AU Tanjungpandan, Letkol Pnb Heddezul beserta jajarannya.   Beliau mengharapkan, melalui kegiatan Karya Bakti TNI Manunggal Binpordirga ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada disekitar Desa Buluh Tumbang.

Kegiatan Karya bakti TNI Manunggal Binpotdirga ini berlangsung dari tanggal 9 Februari – 3 Maret 2010 di Desa Buluh Tumbang, Karya Bakti TNI Manunggal Binpotdirga kali ini meliputi Pembuatan jalan tembus Buluhtumbang – areal Master Plan Lanud Tanjungpandan dan tanah Bandara HAS. Hananjudin sepanjang  1,5  Km.   Untuk sasaran Non Fisik meliputi Penyuluhan Kesehatan dan Keluarga Berencana, Bahaya Narkoba, Lingkungan Hidup, Bela Negara, Potensi Dirgantara dan Ceramah Agama serta Pengobatan Gratis dan pembagian sembako.  

Baca juga:  UPACARA HUT RI KE-66 DI KOTA TASIKMALAYA BERJALAN SUKSES

Komandan Pangkalan TNI AU Tanjungpandan Letkol Pnb Heddezul menyampaikan kepada seluruh personel Lanud Tanjungpandan agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar, sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kesadaran bela Negara serta meningkatkan keimanan dan ketaaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel