BeritaBerita Kotama

Karya Bakti TNI Matra Udara Di Lanud Soewondo

Dibaca: 36 Oleh 20 Jul 2018Tidak ada komentar
Karya Bakti TNI Matra Udara Di Lanud Soewondo
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU Soewondo melaksanakan Karya Bakti TNI matra Udara yang dilaksanakan di kelurahan Madras Hulu, kecamatan Medan Polonia Medan dipimpin oleh Kadispers Lanud Soewondo Letkol Adm Mula Efendi Gultom, S.P yang disambut oleh Lurah Madras Hulu bapak Amrul. Kamis (19/7).

Turut serta dalam kegiatan karya bakti TNI Matra Udara kali ini yaitu Personel Lanud Soewondo dengan personel Koramil, Polsek, kecamatan Medan Polonia, OKP dan kelurahan. Kegiatan yang dilaksakan berupa membersihkan dan merapihkan areal tempat ibadah Masjid, Gereja dan Wihara yang berada di kelurahan Madras Hulu.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey yang diwakili Kadispers menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua unsur yang telah turut serta secara bersama-sama dan penuh suasana keakraban membersihkan dan merapihkan tempat-tempat ibadah, dan sesuai dengan tema bahwa karya bakti yang kita laksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, kata Kadispers.

Pada kesempatan yang sama Lurah Madras Hulu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud Soewondo, karena kelurahan Madras Hulu telah dijadikan salah satu wilayah karya bakti TNI Matra Udara, mudah-mudahan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat terus terbina, kata beliau.

Baca juga:  Prajurit Kembali dari Penugasan Jalani Rikkes

Setelah selesai kegiatan kebersihan, Danlanud Swo yang diwakili Kadispers memberikan alat-alat kebersihan kepada masing-masing pengurus tempat ibadah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel