Berita

Karya Bakti untuk Mendobrak Keterbatasan di Pulau Perbatasan

Dibaca: 27 Oleh 27 Jul 2020Tidak ada komentar
Karya Bakti Untuk Mendobrak Keterbatasan DiPulau Perbatasan.
#TNIAU 

TNI AU. Kedekatan hati Keluarga besar Lanud Maimun Saleh dengan masyarakat Kota Sabang merupakan simbol untuk membangun kekompakan dan kesinergitasan antara TNI-Polri dan seluruh Forkopimda di ujung barat perbatasan NKRI melalui karya bakti menyambut Hari Bakti ke-73 TNI Angkatan Udara, Senin (27/07/2020).

Sesuai dengan tema Hari Bakti ke-73 TNI AU  “Dengan Nilai-Nilai Kepahlawanan 29 Juli 1974, TNI AU Siap Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Indonesia Maju Pangkalan Lanud Maimun Saleh melaksanakan kegiatan karya bakti dengan melibatkan seluruh jajaran TNI-Polri, Forkopimda Kota Sabang dengan kegiatan pengecatan sepanjang tembok pembatas pesisir pantai Paradiso menuju depan komplek Angkasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Pada pelaksanaan kegiatan karya bakti dihadiri oleh Wakil Walikota Sabang Bpk. Drs. H. Suradji Junus mewakili Walikota Sabang, Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Kafasharkan Sabang Letkol Laut (T) Ivan Safari Kurniawan, Danlanudal Sabang Letkol Laut (T) Sunarto, Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek Firmansyah, Keuchik Gampong Kuta Ateuh Bpk. Syahrial, Kepala BMKG Kota Sabang Bpk Siswanto, Kabid Binmas Polres Sabang Ipda Ayub mewakili Kapolres Sabang, Kabid Laut dan Udara Dishub Sabang Bpk Bob Wahyudi mewakili Kepala Dishub Sabang, Camat sukakarya kota Sabang Bpk. Hendra, Kabiro Umum BPKS Sabang Bpk. Firman mewakili Plt Kepala BPKS Sabang, Subsi To KPD Bandara Maimun Saleh Bpk. Imam Maulana, Kepala BNI Sabang, Perwakilan BRI kota Sabang, Manager Casanemo Sabang Bpk. Iskandar, Perwakilan KSOP Sabang, Perwakilan Navigasi Sabang serta ketua Pia Ardhya Garini Cab16/Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny, Siti Dariyanto beserta pengurus, dan seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh, Satrad 233 Sabang.

Baca juga:  PRESIDEN AMERIKA SERIKAT TIBA DI BALI

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul ditempat ini dalam rangka Karya Bakti TNI Angkatan Udara ke-73 dalam keadaan sehat wal’afiat, karya bakti ini sengaja kita laksanakan sebagai wujud kedekatan hati kita dengan masyarakat kota Sabang dan bukti kesinergitas seluruh Instansi kota Sabang dan untuk menumbuhkan kembali budaya gotong royong yang menjadi budaya bangsa Indonesia sekaligus untuk meningkatkan komunikasi dengan masyarakat Kota Sabang agar terjalin hubungan yang lebih harmonis, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, tuturnya.

Perlu kita ketahui bersama dan kegiatan karya bakti yang akan kita laksanakan ini berasal dari sumbangsih dari Instansi Pemerintah kota Sabang untuk itu kami selaku Komandan beserta keluarga besar Lanud Maimun Saleh, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah dan instansi dan semua pihak atas partisipasi dan segala dukungannya ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada masyarakat sekitar yang secara tulus ikhlas dan penuh semangat turut ambil bagian kegiatan karya bakti, Semoga kota Sabang ini akan semakin bersih, indah dan elegan marilah kita bersama- sama satukan langkah untuk menjaga kota Sabang ini lebih indah, keterbatasan bukan penghalang bagi kita untuk berkarya melainkan keterbatasan adalah peluang untuk menuju Kota Sabang Maju, harapnya.

Baca juga:  Pengangkatan Tim Karate TNI AU Sebagai Warga Kehormatan POMAU

Karya Bakti Untuk Mendobrak Keterbatasan DiPulau Perbatasan.

Karya Bakti Untuk Mendobrak Keterbatasan DiPulau Perbatasan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel