Berita

KARYA BHAKTI DALAM RANGKA 29 JULI DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 1 Oleh 19 Jul 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Ke-65 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli mendatang, Lanud Supadio mengadakan karya bakti. Adapun sasarannya adalah membersihkan parit serta got, yang terletak di persimpangan jalan menuju Bandara Supadio, Kamis (19/7) Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB diawali dengan apel kesiapan personel, kegiatan ini melibatkan 95 personel anggota Lanud Supadio dan Batalyon 465 Paskhas.

Kadislog menyampaikan bahwa tujuan pada pelaksanaan kegiatan Karya Bakti adalah dalam rangka rangkaian memperingati Hari Bakti TNI AU yang jatuh pada tanggal 29 Juli, selain untuk membersihkan tempat tersebut, kegiatan ini bertujuan memberikan contoh yang positif bagi masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan sekitar serta menghindari penyakit yang muncul dari sampah yang tidak dibersihkan oleh warga sekitar, sehingga akan terciptanya lingkungan yang bersih, rapi serta indah dan jauh dari kesan kumuh.

Lebih lanjut Kadislog menambahkan nantinya disimpang Lanud Supadio akan dibangun monumen pesawat A-4 Skyhawk, hal ini bertujuan agar generasi muda mengenal pesawat kebanggaan TNI AU yang memiliki makna historis pada jamannya. Dan juga pembangunan monumen Pesawat A-4 Skyhwak, sebagai daya tarik para wisatawan yang berkunjung ke Pontianak, tambahnya.

Baca juga:  Danlanud Abdulrachman Saleh Lepas Pesawat Cassa untuk TMC ke Pontianak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel