Berita

Karya Bhakti Denhanud 474 Paskhas Ta 2017

Dibaca: 6 Oleh 27 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam Rangka memperingati Hari Bhakti ke-70 TNI AU tahun 2017, Prajurit Denhanud 474 Paskhas dipimpin oleh Dandenhanud 474 Paskhas Letkol Pas Fajar Ardi Kriswanto, melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dengan mengambil lokasi di Masjid Al-Fatah di Dusun Karangmoncol, Noyokerten, Sendangtirto, Berbah, Sleman dan Gereja Pantekosta di Dusun Ngentak, Baturetno, Banguntapan, Bantul, Selasa (25/7).

Dalam pelaksanaan bhakti sosial ini Prajurit Paskhas bahu membahu dengan warga sekitar membersihkan berbagai fasilitas umum/sarana ibadah diantaranya masjid dengan didampingi oleh ketua Takmir Masjid Bpk. HM. Masrukin, S.Pd. beserta perwakilan warga, dalam kesempatan ini Komandan Denhanud menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Paskhas dengan masyarakat dan lingkungan sekitar kantor. Setelah sambutan selesai dilanjutkan pemberian tali asih berupa pemberian dana, alat kebersihan masjid, perlengkapan Ibadah dan kitab suci Al-Quran.

Kegiatan karya bhakti di Gereja Pabtekosta, dengan dibantu oleh perwakilan jemaat membersihkan lingkungan dan pengecatan pagar gereja dan dilanjutkan pemberian tali asih berupa pemberian bantuan Alkitab.

Baca juga:  Inspektur Korpaskhas Buka Kursus Pengendali Tempur A-25

Pengurus dan warga yang ikut dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Paskhas, harapan warga supaya kegiatan bhakti sosial dilaksanakan setiap tahun agar lebih dekat dan akrab.

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel