Berita

KARYA BHAKTI DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 10 Oleh 23 Jul 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Salah satu kegiatan dalam rangka menyambut hari bhakti TNI AU ke-63 di Lanud Abd Saleh adalah karya bhakti berupa korve di lingkungan Lanud Abd Saleh, tempat-tempat ibadah, TMP Marga Baka yang berlokasi di Komplek Jatayu Abd Saleh dan TMP Suropati Malang yang mana kegiatan tersebut serentak dilaksanakan pada hari ini (23/7).

Bagi Lanud Abd Saleh Korve bukanlah hal yang asing dan sulit dilakukan karena hampir setiap hari Lanud Abd Saleh melaksanakan korve sesuai dengan pembagian lahan korve masing-masing. Hal ini dilakukan karena kebersihan adalah pangkal kesehatan, demikian motto yang sering kita dengar yang berarti dengan kebersihan maka akan membuat tubuh kita sehat.

Korve atau kerja bakti di Lanud Abd Saleh merupakan hal yang harus dilaksanakan secara rutin, karena Lanud Abd Saleh mempunyai lahan yang luas dan harus dibersihkan setiap hari. Lahan-lahan yang ada dibagikan per-seksi dengan demikian setiap seksi mempunyai tanggung jawabnya masing-masing.

Komandan Lanud Abd Saleh sering menekankan tentang budaya korve, dengan korve akan tercipta lingkungan yang bersih, dan indah maka secara otomatis akan dihasilkan udara yang sehat dan segar sehingga tubuh kitapun selalu bugar.

Baca juga:  Halal bihalal di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel