Berita

Karya Bhakti di Lanud El Tari

Dibaca: 6 Oleh 31 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud El Tari melaksanakan Karya Bakti dalam rangka Peringatan ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, hadir pada kegiatan tersebut Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, Ketua Gereja GMIT Pendeta Apliana S. Boboy, S.Th seluruh Personel Lanud El Tari,Satrad 226 Buraen serta Kipan C Yonko 466 Paskhas yang bertempat di Gereja GMIT Lanud El Tari, Jumat (28/07).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M menyampaikan Karya Bakti ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara dengan tujuan agar dapat memacu masyarakat umum untuk selalu memperhatikan kebersihan baik di tempat umum maupun tempat peribadatan. Hal ini bisa terlaksana dengan baik asalkan dari masing-masing individu ada kemauan untuk selalu hidup bersih dan nyaman serta masyarakat dapat mencontoh dan memahami apa artinya hidup bersih, rapi dan terarah menuju sehat.

Selanjutnya Danlaud El Tari menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebagai bentuk wujud nyata bakti TNI AU kepada masyarakat, bahwa TNI AU Khususnya Lanud El Tari dapat membaur dengan masyarakat melalui kegiatan karya bhakti kebersihan.

Baca juga:  Fire Power Demo 99% Target Berhasil Dihancurkan Pesawat Tempur TNI AU

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel