Berita

KARYA BHAKTI DI LANUD ELTARI

Dibaca: 8 Oleh 09 Jul 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat beserta Ibu Maya Imam Sufaat beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Eltari dan satrad 241 Buraen serta membuka kegiatan bhakti sosial dan karya bhakti di Lanud Eltari sebagai rangkaian Hari Bhakti TNI AU yang ke 63, Selasa (6/7). Turut mendampingi dalam rombongan tersebut Asops KASAU, Pangkohanudnas, Kadispenau, Kadisfaskonau, kadiskomlek, Ketum Inkopau, dan beberapa pejabat Mabesau lainnya, serta Ibu2 pengurus PIA pusat.

KASAU tiba di Apron Lanud Eltari pukul 08.05 WITA dengan pesawat A-73 dan disambut oleh. Pngkoopsau II, Gubernur dan unsur muspida Prop NTT dan tamu undangan lainnya. Selesai sambutan secara adat, KASAU dan rombongan menuju VIP Room untuk istirahat sejenak sebelum membuka kegiatan bhakti sosial.

Dalam acara pembukaan bhakti sosial yang dimulai pada pukul 08.30 WITA di shelter Lanud Eltari KASAU memberikan penghargaan kepada beberapa pihak yang mendukung kegiatan tersebut . Pada kesempatan tersebut KASAU dan Ibu Maya Imam Sufaat beserta rombongan juga menuju kesebuah lokasi pengobatan yang dipusatkan di Lanud Eltari. Sedangkan peresmian karya bhakti berupa pengaspalan jalan , pembuatn sumur dan bak penampungan air di laksanakan di Satrad 241 Buraen yang dilanjutkan Kuker di Satrad tersebut.

Baca juga:  Amal Gerakan Seribu Rupiah

Pada kesempatan lain KASAU dan ibu Maya Imam Sufaat berkesempatan mengunjungi TK Angkasa Lanud Eltari untuk melihat dari dekat kondisi dan keberadaan sarana dan prasarana sekolah yang berada dibawah pengawasan PIA lanud Eltari.

Sebelum kembali ke jakarta, KASAU dan Rombongan menghadiri acara penutupan Latihan keterampilam oleh Ibu-ibu PIA pusat di Aula El tari kantor Gubernur. KASAU yang didampingi Gubernur NTT berkesempatan meninjau Stan Hasil Karya Ibu-Ibu peserta Latihan keterampilan yang terdiri dari Ibu-Ibu jalasenastri, Persit Kartika CK, PIA, Bhayangkari dan Dharma Wanita NTT.

Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah NTT, KASAU merasa sangat puas dengan pelaksanaan kegiatan karya bhakti dan Bhakti sosial dan berjanji untuk menempatkan Skadron Udara di Kupang untuk menjaga kedaulatan NKRI di wilayah NTT.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel