Berita

Karya Bhakti TNI di TMP Kusumanegara

Dibaca: 3 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Anggota Pangkalan Udara Adisutjipto bersama anggota Angkatan Darat dan anggota Angkatan Laut mengadakan kegiatan Karya Bhakti di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara Yogyakarta, Senin 28/9.

 

Karya Bhakti yang melibatkan 200 personel tiga angkatan ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian acara untuk menyambut peringatan ke 64 Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia, 5 Oktober mendatang.

 

Dipilihnya Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, menurut Koordinator Panitia dari Lanud Adisutjipto, Mayor Psk Sumardi, hal ini merupakan penghargaan dari generasi penerus kepada generasi pendahulu. “Selain itu, Karya Bhakti ini juga dimaksudkan sebagai persiapan untuk Ziarah Nasional yang akan dilaksanakan tanggal 2 Oktober di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara ini,” jelasnya

 

Tidak hanya Karya Bhakti dan Ziarah Nasional, Panitia bersama HUT TNI juga mengagendakan kegiatan berupa Anjangsana ke Panti Asuhan dan Aksi Donor Darah. “Untuk anjang sana, kegiatannya telah dilaksanakan pada tanggal 15 September dan Donor Darah akan dilaksanakan pada tanggal 29 September di Rs dr. S. Hardjolukito. Sedang puncak kegiatan berupa Upacara Militer rencananya akan diadakan di Alun-Alun Yogyakarta,” lanjut Mayor Psk Sumardi.

Baca juga:  HUT KE-65 TNI DILAKSANAKAN DI LANUD WOLTER MONGINSIDI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel