Berita

Karya Wisata Pasis Sekkau A-97 Di Manado

Dibaca: 3 Oleh 13 Mar 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Perwira Siswa Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Pasis Sekkau) Angkatan ke-97 TA. 2015, yang dipimpin oleh Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Hari Widodo selaku pimpinan rombongan mengadakan kunjungan Karya Wisata ke Sulawesi Utara,Manado. Kedatangan para Pasis Sekkau tersebut diterima langsung oleh Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi Kolonel Pnb Hesly Paat beserta sejumlah Pejabat Lanud, yang bertempat di Gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi. Rabu, (11/3).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sam Ratulangi, Kolonel Pnb Hesly Paat mengatakan, bahwa dengan dipilihnya Lanud Sam Ratulangi sebagai tempat atau obyek pelaksanaan kunjungan Karya Wisata Pasis Sekkau Angkatan ke-97 ini merupakan suatu kehormatan, karena dari kegiatan semacam inilah akan terjalin kerjasama yang lebih erat, sehingga akan terjadi suatu interaksi positif yang saling memberikan manfaat, baik bagi para Perwira Siswa, Lanud Sam Ratulangi maupun Sekkau.

Pelaksanaan Karya Wisata Pasis Sekkau Angkatan ke-97 yang berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 11 s.d. 12 Maret 2015 tersebut diikuti oleh 75 orang Perwira Siswa dan di dampingi 21 orang Perwira Penuntun. Sedangkan tema yang diusung dalam kegiatan Karya Wisata Pasis Sekkau A-97 tersebut yakni, “Penegakan Kedaulatan Wilayah Laut dan Udara di Perbatasan NKRI guna Mewujudkan Program Pemerintah Menuju Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.” Dalam kunjungannya di Manado para Pasis Sekkau A-97 menggelar agenda penting antara lain: melakukan kunjungan ke Polda Sulut, Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Utara Manado, Lantamal VIII Manado dan sejumlah obyek menarik lainnya yang ada di Kota Manado.

Baca juga:  Simulasi Penanganan Unjuk Rasa Anarkis di Lanud Rembiga

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel