Berita

KARYAWAN HOTEL ASTON PONTIANAK KUNJUNGI SARANG ELANG KHATULISTIWA

Dibaca: 8 Oleh 17 Jan 2012Tidak ada komentar
KARYAWAN HOTEL ASTON PONTIANAK KUNJUNGI SARANG ELANG KHATULISTIWA
#TNIAU 

Sebanyak 12 Karyawan Hotel Aston Pontianak, mengadakan kunjungan ke Skadron Udara 1 yang merupakan home base Pesawat Hawk 100/200, Selasa (17/1). Kunjungan yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut Karyawan Hotel Aston Pontianak, diterima oleh Danflight Lat Mayor Pnb Agung Indrajaya, yang selanjutnya Karyawan Hotel Aston Pontianak dipersilahkan untuk melihat dari dekat dan dapat bertanya tentang pesawat Hawk 100/200 yang ada di Skadron Udara 1.

Dalam kesempatan tersebut, para Karyawan yang dipimpin oleh Ketua Rombongan Bambang Wijanarko tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan melontarkan berbagai pertanyaan terkait dengan pesawat 100/200, tentang fungsi dan berbagai persenjataannya.

Menurut Bambang Wijanarko kunjungan ke Sarang Elang Khatulistiwa, adalah untuk membangkitkan minat dan semangat kedirgantaraan bagi Karyawan Hotel Aston Pontianak serta untuk memenuhi permintaan dari karyawan untuk dapat melihat dari dekat pesawat Hawk 100/200 kebanggaan masyarakat Kalimantan Barat yang berada di jajaran Lanud Supadio.

Baca juga:  Upacara Naik Pangkat di Lanud Eltari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel