Berita

Karyawan PNM Kota Padang Terima Materi Pelatihan Leadership di Lanud Sutan Sjahrir

Oleh 17 Feb 2020 Februari 18th, 2020 Tidak ada komentar
Karyawan PNM Kota Padang Terima Materi Pelatihan Leadership Di Lanud Sutan Sjahrir
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 122 karyawan/karyawati serta nasabah PT. Penanaman Modal Madani (PNM) Kota Padang terima materi Pelatihan Leadership oleh anggota Lanud Sutan Sjahrir bertempat di Mako Lanud Sutan Sjahrir, Sabtu (15/2/2020).

Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD., yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Lek Asmadjijanto, S.T., pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang di Lanud Sutan Sjahrir dan ia berpesan, ikuti pelatihan ini dengan serius karena materi yang akan diberikan nanti sangat bermanfaat bagi peserta sekalian, selain itu materi yang diberikan nanti bisa di combine/dikombinasikan dengan aktivitas keseharian baik sebagai karyawan kantor ataupun pekerjaan profesi lainnya, dan saya berpesan laksanakan program ini dengan sungguh-sungguh tetap jaga keselamatan dalam melaksanakan aktifitas nantinya.

Pada kesempatan yang sama, Kabintal Lanud Sutan Sjahrir Mayor sus Drs. H Firdaus Chaniago, S.Ag.MM., selaku koordinator kegiatan ia menambahkan kepada peserta agar nanti dalam pelaksaan kegiatan jangan dianggap main-main, karena kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, ikuti instruksi dari para pembimbing dari Lanud Sutan Sjahrir nantinya.

Baca juga:  Apel Gelar Pasukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Kegiatan pelatihan leadership yang dilaksanakan merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan Potensi Dirgantara (Potdirga) terkhusus di Lanud Sutan Sjahrir kepada masyarakat umum. Selain pelatihan tersebut para peserta pelatihan leadership dapat melihat dan mengenal TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud Sutan Sjahrir lebih dekat lagi.

Diawal acara tersebut pemberian piagam penghargaan oleh pihak PNM kepada Lanud Sutan Sjahrir.

Hadir pada acara itu Kepala Cabang PT. PNM IbuYulia Vitria Yohanes serta karyawan PT. PNM lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel