Berita

Karyawan Suzuki Memadati GOR Angkasa Lanud El Tari

Dibaca: 4 Oleh 16 Mei 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Karyawan- karyawati suzuki memadati Gedung Olah Raga (GOR) Lanud El Tari, dalam rangka pertandingan bulu tangkis sebagai ajang tali silahturohmi antara Lanud El Tari dengan karyawan – karyawati dari pihak Suzuki.  Tepuk tangan dan sorak penonton yang meriah membuat kedua kubu untuk saling menunjukan kebolehannya, pertandingan yang dimainkan dengan sistem ganda dengan dua kali kemenangan tersebut, membuat para penonton saling bersorak untuk memberikan dukungan kepada masing-masing tim. Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP, yang di dampingi pimpinan pihak Suzuki bapak Fredi dan beberapa pejabat yang lainnya, memyambut baik acara tersebut. Rabu. (15/5 ).

Dan semua pihak telah menyambut baik kegiatan pertandingan olah raga bersama ini dengan tujuan untuk membangun tali silahturohmi antara Lanud El Tari dengan seluruh karyawan –karyawati dari Suzuki untuk saling mengenal antara satu dengan yang lainnya. Pertandingan ini sesungguhnya bukan untuk mencari kemenangan dan prestasi, tetapi merupakan ajang silahturohmi di antara Lanud El Tari dengan lapisan masyrakat sekitar agar mengetahui satu sama lain dalam bersama-sama untuk memajukan olah raga di kalangan masyarakat sekitanya.

Baca juga:  LANUD ABD SALEH ADAKAN DONOR DARAH DI BULAN PUASA

Pangkalan Lanud El Tari banyak memiliki fasilitas dansarana olah raga yang selama ini sudah di gunakan oleh karang taruna atau para pemuda untuk beraktifitas dalam olah raga seperti Lapangan sepak bola, lapangan voly, tenis lapangan,dan basket. Perlu diketahui bawa Lanud El Tari menyedian sarana olah raga selain untuk mendukung para personel Lanud El Tari, juga memberikan kesempatkan kepada masyarakat luar untuk bergabung bersama –sama berolah raga dengan tujuan agar mereka lebih mengenal keberadaan TNI AU El Tari pada umumnya dan Kususnya TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel