Berita

KAS GARTAP III SURABAYA MELEPAS PESERTA FUN BIKE DI WILAYAH SURABAYA TIMUR

Dibaca: 6 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Staf Garnesun Tetap III Surabaya ( Kas Gartap III ) Brigjen Marinir Pranverikunto dan didampingi Komandan Pusdiklat Hanudnas kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han) secara resmi melepas peserta Fun Bike bertempat di depan ITS Surabaya yang diikuti dari unsur TNI dan Polri serta Masyarakat umum, Minggu 30/9.

Untuk menjaga agar tubuh kita tetap segar dan bugar kita harus berolah raga secara teratur, salah satunya adalah bersepeda santai. Dalam rangka Hari Jadi ke-67 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2012, TNI sewilayah Kogartap III Surabaya melaksanakan Fun Bike. Fun Bike ini juga dibuka untuk umum, jadi semua lapisan masyarakat yang berminat dipersilahkan untuk mengikutinya. Start Fun Bike Sewilayah Surabaya dibagi menjadi empat wilayah yaitu depan ITS, Depan Pasmar I Gedangan, Unesa dan di Armatim. Start Fun Bike dimulai pada pukul 06.00 Wib dan finish di Lapangan Makodam V / Brawijaya.

Fun bike merupakan olah raga bersepeda yang sangat bermanfaat untuk memelihara kondisi tubuh agar senantiasa sehat dan tubuh terhindar dari penyakit. Ditambahkan selain mendapatkan manfaat kesehatan juga sebagai sarana refresing pikiran kita. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat artinya apabila jasmani sehat kita bisa beraktivitas untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dan bila jiwa sehat dan kuat kita akan produktif baik untuk diri sendiri, keluarga, orang lain dan masyarakat.

Setelah sampai finish di Lapangan Makodam V / Brawijaya, semua peserta Fun Bike menyaksikan hiburan dan pengundian kupon berhadiah yang telah disiapkan oleh Panitia. Adapun hadiah hiburan yang disediakan antara lain sepeda, kipas angin, televisi, kompor gas, setrika dan lain-lain sedangkan hadiah utama adalah sepeda motor.

Baca juga:  SERAH TERIMA JABATAN DANLANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel