Berita

Kas Kohanudnas Tutup Latihan Perkasa A Tahun 2015

Dibaca: 2 Oleh 26 Jun 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepala Staf Kohanudnas (Kas Kohanudnas) Marsekal Pertama TNI Supriharsanto selaku Wakil Direktur Latihan didampingi Asops Kas Kohanudnas Kolonel Pnb Kustono, SE, selaku Deoyu dan pejabat lainnya, secara resmi menutup latihan Perkasa A TA. 2015 melalui video conference di ruang Yudha Popunas Kohanudnas Jakarta, Jumat (26/6).

Pada kesempatan tersebut Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kas Kohanudnas mengatakan “selama kurang lebih satu minggu para peserta latihan telah mencurahkan tenaga dan pikirannya semaksimal mungkin dalam melaksanakan latihan ini untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditentukan dari kegiatan tersebut seharusnya dapat dievaluasi dan menjawab apakah latihan ini dapat diaplikasikan dan diimplementasikan jika dihadapkan pada berbagai bentuk ancaman nyata di wilayah udara nasional”, tegasnya.

Diakhir sambutanya Pangkohanudnas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kolat, penyelenggara maupun kepada para pelaku Latihan Perkasa A TA. 2015, atas pelaksanaan latihan yang telah berjalan dengan baik dan aman. Dalam pelaksanaan latihan tentunya masih ada kendala dan kekurangan yang harus diperbaiki baik Kolat, penyelenggara maupun pelaku. Oleh karena itu harus ada evaluasi sehingga pada latihan-latihan yang akan datang dapat lebih sempurna dan lebih baik lagi, ujarnya.

Baca juga:  KETUA PIA AG D. II KOOPSAU II, KUKER KE IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel