Berita

Kas Kohanudnas Tutup Latihan Perkasa B Tahun 2015

Dibaca: 5 Oleh 14 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Staf Kohanudnas (Kas Kohanudnas) Marsma TNI Supriharsanto selaku Kawasdal didampingi pejabat lainnya secara resmi menutup latihan Perkasa B TA. 2015 melalui video conference di ruang Yudha Popunas Kohanudnas Jakarta. Jumat, (14/8).

Pada kesempatan tersebut Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutannya yang dibacakan Kas Kohanudnas Marsma TNI Supriharsanto mengatakan, “selama kurang lebih satu minggu para peserta latihan telah mencurahkan tenaga dan pikirannya semaksimal mungkin guna melaksanakan latihan ini dengan tujuan untuk mencapai sasaran yang telah ditentukan. Dari latihan kali ini dapat diaplikasikan dan diimplementasikan jika dihadapkan pada berbagai bentuk ancaman nyata di wilayah udara nasional”, tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan dari pelaksanaan latihan ini apabila ditemukan berbagai permasalahan yang terkait dengan kesiapan hardware serta software yang dimiliki untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam upaya pembangunan kemampuan dan kekuatan jika dihadapkan pada tugas-tugas yang akan kita laksanakan dimasa mendatang. Saya yakin pelaksanaan latihan ini telah sesuai dengan rencana dan sasaran yang diharapkan, namun demikian kita jangan merasa cepat puas, karena sikap yang demikian akan membuat kita menjadi lupa bahwa kegagalan akan selalu mengancam.

Baca juga:  LETKOL PNB JOKO TRIWIBOWO DANLANUD MANUHUA, BIAK

Diakhir sambutannya Kas Kohanudnas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kolat, penyelenggara latihan maupun kepada para pelaku Latihan Perkasa B TA. 2015, atas pelaksanaan latihan yang telah terselenggara dengan baik dan aman. Dalam pelaksanaan latihan tentunya masih ada kendala dan kekurangan yang harus diperbaiki oleh Kolat, penyelenggara maupun pelaku. Untuk itu seusai latihan ini kita perlu melakukan evaluasi, sehingga pada latihan yang akan datang dapat lebih sempurna dan lebih baik lagi, tegas Kas Kohanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel