Berita

KAS KOOPSAU 1 BERTOLAK DARI LANUD SUPADIO KE SINGKAWANG

Dibaca: 36 Oleh 21 Nov 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kas Koopsau 1 Marsma TNI Agus Supriatna. beserta Asops Koopsau I Kolonel Pnb R. Ismet Ismaya dan didampingi Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos melaksanakan Kunjungan Kerja ke Singkawang II, Jumat (18/11). Kunjungan Kas Koopsau 1 beserta rombongan menuju Lanud Singkawang II dalam rangka penutupan Operasi Teritorial Terpadu Melalui Bhakti TNI di Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Keberangkatan Kas Koopsau 1 ke Singkawang II menggunakan pesawat Helly EC-120 B Colibri dari Skadron Udara 7 Lanud Suryadharma Kalijati Subang yang diawaki Kapten Pnb Buana dan Lettu Pnb Rio.

Menurut Danlanud Supadio Kegiatan bakti kesehatan dalam rangka Bhakti TNI terpadu 2011 yang dilaksanakan di Lanud Singkawang II, sasaran kegiatannya meliputi pengobatan umum, pengobatan gigi dan mulut, khitanan massal, pemberiaan obat-obatan secara cuma-cuma. Selain pengobatan, bhakti kesehatan juga melayani secara gratis Keluarga Berencana (KB) MOW.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan sasaran dari Operasi Bhakti TNI Terpadu, hasil tersebut diharapkan dapat menyentuh dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, serta diharapkan terjalinnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ujarnya.

Baca juga:  Exit Briefing Wasrik Itjenau Di Wingdiktekkal

Penutupan Operasi Teritorial Terpadu Melalui Bhakti TNI di Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, juga dimeriahkan dengan Atraksi Terjun Payung dari Fasi Kalbar serta Fly Pass Pesawat tempur Hawk 109/209 dari Skadron Udara 1.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel