Berita

KAS KOOPSAU I TERIMA KUNJUNGAN COMMANDER HAWAII AIR NATIONAL GUARD

Dibaca: 5 Oleh 30 Apr 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Jakarta, Penkoopsau I. Kaskoopsau I Marsma TNI Dedy Nitakomara, S.E mewakili Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos dengan didampingi para Asisten Koopsau I serta Perwira Staf Koopsau I, menerima kunjungan kehormatan Commander Hawaii Air National Guard BG. Stanley J. Osserman dan didampingi oleh Letkol Casey Ward dari Staff Hawaii Air National Guard serta Kolonel Kevin Booth (Atase Udara Amerika Serikat), bertempat di Mako Koopsau I Jakarta, Selasa (30/4).

Kunjungan Hawaii Air National Guard (HIANG) adalah dalam rangka untuk melakukan kerjasama dengan Negara Indonesia umumnya serta TNI Angkatan Udara pada Khususnya dalam mengatasi bencana alam. Yang seperti diketahui bersama banyak terjadi bencana alam seperti gempa bumi, banjir, tanah longsor bahkan tsunami yang sulit diprediksi.

Dalam pertemuannya dengan Commander Hawai Air National Guard yang begitu hangat, Kas Koopsau I menyampaikan agar kedua belah pihak berharap dapat membina hubungan baik antara Hawaii National Guard (HIANG) serta TNI AU yang selama ini telah berjalan cukup baik dan harmonis, serta dapat dijadikan sebagai wahana saling tukar pengetahuan dan pengalaman dalam meningkatkan profesionalisme khususnya dalam penanganan bencana, sehingga tercipta sinergi yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

Baca juga:  KETUM PIA AG HALAL BI HALAL DENGAN PARA PENGURUS PIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel