Berita

KAS KOOPSAU I TERIMA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA MAKOOPSAU I

Dibaca: 2 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Staf Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Pertama TNI Eddi Suyanto menerima laporan kenaikan pangkat anggota Koopsau I periode 1 Oktober 2009 di Gedung Serba Guna Makoopsau I, Kamis ( 1/10).

 

Dalam sambutan Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Imam Sufaat, S.IP yang dibacakan oleh Kas Koopsau I mengatakan bahwa Kenaikan Pangkat, merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan dari dinas, dalam hal ini TNI Angkatan Udara kepada personelnya yang berprestasi, berkualitas dan berdedikasi tinggi, untuk kemajuan dan kejayaan TNI Angkatan Udara.

 

Kenaikan pangkat, lanjut Pangkoopsau I, bukanlah merupakan sesuatu hal yang mudah, namun merupakan upaya kita untuk berbuat yang terbaik serta berprestasi, demi pengabdian kepada Negara dan Bangsa. Serta harus melewati beberapa persyaratan seperti memenuhi masa dinas, memiliki kesamaptaan jasmani yang sehat dan tidak dalam proses perkara hukum.

 

Disamping itu, personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, harus berjiwa Sapta Marga dan mematuhi peraturan yang berlaku sebagai anggota Militer, yaitu Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, serta untuk Pegawai Negeri Sipil berpedoman pada Panca Prasetya Korpri.

Baca juga:  Kasau: TNI AU Selalu Dituntut Kesiapan Tinggi

 

Personel Makoopsau I yang mendapatkan kenaikan Pangkat sebanyak 37 personel yang terdiri dari 6 Perwira, 20 Bintara, 9 Tamtama dan 2 Pegawai Negeri Sipil sedangkan keseluruhan anggota Koopsau I dan jajarannya yang naik pangkat periode 1 Oktober 2009 sebanyak 512 personel.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel