Berita

KAS KOOPSAU II DIALOG DENGAN MASYARAKAT

Dibaca: 7 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebagai media penyebar informasi yang cukup efektif, televisi memang menjadi banyak pilihan orang untuk menyampaikan berbagai pesan maupun ide-ide kepada masyarakat. Lebih dari itu, televisi juga diyakini mempunyai peran yang begitu strategis dalam membentuk citra seseorang ataupun institusi.

Menyadari hal ini, pimpinan Komando Operasi TNI AU (Koopsau) II telah melakukan serangkaian publish melalui media televisi, Seperti yang dilakukan pada Rabu (26/5) malam lalu, Koopsau II mengisi siaran Bincang Malam di stasiun FAJAR TV Makasar. Kali ini yang tampil dalam talk show ini adalah Kepala Staf (Kas) Koopsau II Marsekal Pertama (Marsma) TNI Boy Syahril Qamar, SE.

Didampingi presenter Nur Ali Djalil dari Fajar TV, Kas Koopsau II Marsma TNI Boy Syaril Qamar, SE bicara banyak hal. Mulai dari cita-cita, pengalaman, suka duka menjadi penerbang TNI AU hingga tugas-tugas Koopsau II dibahas tuntas oleh Fajar TV. Dalam bincang malam yang dikemas secara santai ini, tak ketinggalan di kupas juga masalah-masalah umum yang berkaitan dengan penerbagan militer.

Baca juga:  UPACARA 17-AN DI LANUD HUSEIN S.

Selama kurang lebih 45 menit, acara yang disiarkan Fajar TV setiap rabu pukul 21.00 Wita ini, tenyata cukup diminati warga masyarakat Makassar khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pemirsa di rumah yang menelpon untuk mengikuti obrolan secara interaktif. Bahkan pihak presenter terpaksa membatasi jumlah penelpon karena saking banyaknya masyarakat yang ingin ngobrol dengan Kas Koopsau II.

Secara umum, sebagian penelpon di interaktif sangat tertarik dengan dunia penerbangan, khususnya TNI Angkatan Udara. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang menyatakan dirinya ingin menjadi prajurit TNI AU, khususnya menjadi penerbang. Secara lugas dan tuntas, semua pertanyaan masyarakat mampu dijawab dan dijelaskan oleh Kas Koopsau II.

”Sungguh luar biasa tanggapan masyarakat, ini menjadi momentum yang sangat baik bagi TNI AU, khususnya Koopsau II dalam mempublikasikan dirinya kepada masyarakat, dan kita sangat berterima kasih kepada Fajar TV yang telah memberikan kesempatan ini untuk berkomunikasi dengan masyarakat Makassar, maupun Sulawesi Selatan” ujar Kas Koopsau II di akhir acara. Demikian Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel