Berita

KAS KOOPSAU II LEPAS KAFILAH MTQ KOOPSAU II

Dibaca: 1 Oleh 04 Sep 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang tergabung dalam jajaran Koopsau II akan berangkat ke Mabesau dan hari ini Rabu (4/9) keberangkatannya di lepas oleh Kas Koopsau II Marsma TNI Dwi Putranto bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh di saksikan oleh Komandan Lanud Abd Saleh beserta para pejabat Lanud Abd lainnya.

Beberapa waktu yang lalu para peserta MTQ telah melalui seleksi secara ketat oleh tim Koopsau II. Seleksi dilaksanakan di masing-masing Lanud yang berada di jajaran Koopsau II. Para Kafilah tersebut akan melanjutkan kejuaraan MTQ bergengsi tingkat Mabesau.

Ucapan “selamat” disampaikan Kas Koopsau II pada sambutannya dan berpesan kepada para Kafilah yang telah lulus seleksi, agar para Kafilah yang akan mengikuti kejuaraan MTQ tingkat Mabesau betul-betul menyiapkan diri dengan baik diantaranya harus banyak latihan dan memperhatikan kesehatan masing-masing sehingga pelaksanaan MTQ di Mabesau dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kejuaraan MTQ tahun ini Koopsau II mengirimkan 14 orang kalifah yang terdiri dari beberapa Lanud yang berada di bawah jajaran Koopsau II. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Lettu Tek Rachmat anggota Koopsau II dan ditutup dengan pemberian selamat dari Kas Koopsau II diikuti oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. kepada para Kafilah dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

Baca juga:  Tekan Pelanggaran, Satpomau Lanud J.A.Dimara Gelar Gaktib

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel