Berita

KAS KOOPSAU II SERAHKAN SANTUNAN

Dibaca: 6 Oleh 25 Jul 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Rangkaian kegiatan memperingati ke-65 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Makoopsau II melaksanakan Pemberian Santunan atau Tali Asih kepada anggota Makoopsau II, di lapangan Apel II Makoopsau II Makassar, Rabu (25/7).

Pemberian santunan berupa uang itu, diantaranya kepada Bapak Yunus anggota Sarban Denma Koopsau II yang sehari-hari sebagai driver Pia Ardhya Garini itu, diserahkan Kaskoopsau II Marsma TNI A. Dwi Putranto pada kesempatan Apel Khusus.

Kaskoopsau II mengatakan, pemberian tali asih selain dalam rangkaian memperingati ke-65 hari Bakti TNI Angkatan Udara, juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi seluruh warga Makoopsau II, serta meningkatkan semangat kepedulian terhadap sesama, dan meningkatkan semangat beramal shaleh dengan sedekah di bulan suci Ramadhan yang pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah Swt., dan diharapkan setiap prajurit maupun Pns Makoopsau II dapat menjadikan momen ini sebagai inspirasi positif dan mengambil hikmah dan dijadikan pedoman, agar kedepan menjadi pribadi yang lebih baik dari hari kemarin.

Sementara Koordinator kegiatan Bakti Sosial berupa tali asih, Mayor Kes Asep Arya S. Mengatakan, kegiatan bakti sosial ini, dikemas Khusus, dengan tujuan agar seluruh warga Makoopsau II dapat menyaksikan, sehingga makna dibalik momen ini yaitu semangat beramal shaleh/bersedekah yang lebih baik dan dapat dirasakan oleh seluruh anggota Makoopsau II yang menyaksikannya, (foto, Pen Koopsau II).

Baca juga:  Sambut Lebaran, Pangkosekhanudnas I Bagikan Bingkisan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel