Berita

KAS KOOPSAU II TUTUP SIKATAN DAYA

Dibaca: 6 Oleh 18 Jul 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kas Koopsau II Marsma TNI Tri Budi Satriyo menutup latihan Sikatan Daya 2011 dihadiri para pejabat Koopsau II, Komandan Lanud Iswahyudi, Komandan Lanud Sultan Hasanudin dan para pejabat Lanud Abd beserta Insub serta anggota seluruh anggota Lanud, bertempat di Taxy Way Lanud Abd (18/7).

Latihan Sikatan Daya 2011 yang berlangsung selama lima hari sangat penting artinya bagi Koopsau II khususnya maupun TNI AU pada umumnya dalam upaya mencapai tingkat kesiapan operasional yang tinggi dan dalam rangka pembinaan profesionalisme para awak pesawat, demikian sambutan Pangkoopsau II yang dibacakan oleh Kas Koopsau II.

Dengan kesungguhan para peserta latihan maupun peran dari pendukung dalam melaksanakan setiap kegiatan sehingga latihan secara umum dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman sesuai rencana. Ini semua berkat adanya keimanan dan ketaqwaan prajurit kepada Tuhan Yang Maha Esa serta bantuan pihak-pihak terkait yang dengan tulus membantu kegiatan latihan ini.

Pada latihan ini telah dilakukan gladi posko sampai manuver lapangan yang bertempat di pandan wangi lumajang Jawa Timur. Hal tersebut dapat dijadikan tolok ukur keberhasilan pembinaan kemampuan yang telah dilakukan selama satu tahun dan menjadikan bahan evaluasi bagi Koopsau II beserta jajarannya untuk memperbaiki dan meningkatkan kemampuan untuk menjawab tantangan tugas yang akan di hadapi dimasa mendatang.

Baca juga:  Antisipasi Demam Berdarah dengan Fogging di Lanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel