Berita Kotama

Kas Koopsud I Pimpin Upacara Hari Bakti ke-75 di Makoopsud I

Dibaca: 13 Oleh 29 Jul 2022Tidak ada komentar
Kepala Staf Koopsud I memegang naskah Pancasila di podium
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf Koopsud I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han., pimpin upacara peringatan Hari Bakti ke-75 TNI Angkatan Udara Tahun 2022. Bertempat di Lapangan Upacara Makoopsud I, upacara dihadiri oleh Ir Koopsud I, Para Asisten, Para Kepala Satuan Kerja Koopsud I, serta para perwira, bintara, tamtama dan PNS Koopsud I. (Jumat, 29-07-2022).

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., terkait Hari Bakti ke-75 TNI AU yang dibacakan oleh Kas Koopsud I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han., menyampaikan, “Sebagai generasi penerus, kita jadikan momen hari bakti ini sebagai bukti tanda pengabdian kita kepada tanah air, dengan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, dan berbagai bentuk kegiatan lainnya yang akan meringankan beban masyarakat di sekitar kita”.

Pada rangkaian peringatan Hari Bakti tahun 2022 ini, TNI AU telah sukses melaksanakan kegiatan karya bakti secara serentak di seluruh tanah air, dan secara terpusat di daerah Maluku. TNI Angkatan Udara beserta jajaran senantiasa memberikan upaya terbaik, guna membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional, seperti: Penanggulangan dan evakuasi bencana alam di dalam negeri, Pelaksanaan vaksinasi dan booster untuk masyarakat, Percepatan distribusi alat kesehatan dan obat-obatan hingga bahan-bahan logistik ke seluruh penjuru negeri, Kegiatan karya bakti terpusat di Kepulauan Maluku, serta Kegiatan sosial lainnya secara serentak di seluruh satuan kerja TNI Angkatan Udara di Indonesia.

Baca juga:  Ny. Alem Sembiring Pimpin Sertijab Ketua PIA AG Ranting 02-5/D.I Skadron Udara 7

Lebih lanjut Kasau menegaskan, “Di tengah kondisi pemulihan pandemi ini, TNI Angkatan Udara harus dapat menjadi pelopor dan mengajak seluruh elemen bangsa untuk terus menumbuhkan optimisme untuk bersatu dan saling bahu membahu. Bahwa kita senantiasa mampu untuk melewati beratnya tantangan yang telah lalu bahkan mampu memberikan berbagai prestasi yang membanggakan kepada bangsa dan dunia. Semua itu dapat terwujud berkat pengorbanan yang kita  teladani dari para pendahulu kita. Inilah makna sesungguhnya dari Hari Bakti TNI Angkatan Udara.”

“Saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, atas perjuangan yang telah saudara darma baktikan dengan ikhlas, kepada bangsa dan negara Indonesia. Lanjutkan perjuangan di tengah masa pemulihan ekonomi nasional ini, dengan semangat yang tinggi,” tutup Kasau dalam sambutannya.

Kas Koopsud I Pimpin Upacara Hari Bakti ke-75 di Makoopsud I

Kas Koopsud I Pimpin Upacara Hari Bakti ke-75 di Makoopsud I

Kas Koopsud I Pimpin Upacara Hari Bakti ke-75 di Makoopsud I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel