Berita

Kas Korpaskhas Memberikan Pengarahan kepada Mantan Siswa Komando

Dibaca: 4 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Kepala Staf Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo memberikan pengarahan sekaligus penekanan kepada 150 prajurit Paskhas yang baru saja selesai melaksanakan pendidikan Komando maupun yang akan mengikuti seleksi pendidikan Komando berikutnya.

Marsma TNI T. Seto Purnomo menekankan khususnya kepada prajurit yg baru saja menyelesaikan Komando dan akan ditugaskan di seluruh satuan jajaran Paskhas seluruh Indonesia agar menjaga sikap sebagai prajurit Komando dengan benar-benar mentaati aturan yang ada.

Para prajurit memiliki nilai yang cukup mahal, untuk itu jaga kemampuan untuk lebih ditingkatkan sesampainya di satuan jajaran masing-masing, karena kalian adalah prajurit yang sudah siap bertempur, siap operasi dan siap untuk melaksanakan tugas di manapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun. Untuk itu lakukan sesuatu hal yang bermanfaat dan berguna untuk satuan dan kemajuan organisasi karena kalian telah dididik dan dibekali dengan berbagai macam ilmu kemiliteran.

Kepada prajurit yang belum dan akan menghadapi pendidikan Komando, siapkan fisik, mental, serta jaga kesehatan karena pendidikan Komando tidak hanya membutuhkan kemampuan fisik semata, namun aplikasi dari kekuatan mental, kesehatan yang prima, fisik yang kuat serta kecerdasan intelektual sangat dibutuhkan untuk menempuh pendidikan tersebut.

Baca juga:  Semarakan HUT TNI Ke-71 Kosekhanudnas I Gelar Panggung Prajurit

Untuk itu, baik prajurit yang akan berangkat tugas ke satuan jajaran maupun para prajurit yang akan menghadapi tes pendidikan komando jaga nama baik satuan Korpaskhas khususnya dan TNI AU umumnya, karena perbuatan yang tercela hanya dilakukan oleh orang-orang yang tidak terdidik dan tidak berpendidikan, tegas Kas Korpaskhas.

Pada kesempatan tersebut Kas Korpaskhas didampingi oleh Asops Kas Korpaskhas dan Asintel Kas Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel