Berita

Kas Korpaskhas Memimpin Upacara Bendera Bulanan

Dibaca: 2 Oleh 02 Feb 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam menghadapi tugas kedepan, kepada para Pejabat, Perwira maupun seluruh prajurit dalam bekerja harus mampu berbuat yang terbaik dan jujur, terutama dalam pembuatan pelaporan sebagai pertanggungjawaban kegiatan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI M.B. Manurung dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Staf Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo pada saat Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Apel Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (02/02).

Berkaitan dengan akan dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaan baik intern Paskhas yang akan dilakukan, dilanjutkan pengawasan dan pemeriksaan Tim dari TNI AU, TNI dan BPK, mulai saat ini tertib administrasi sudah ditata dengan baik berdasarkan penggunaan dan kebutuhan oleh Paskhas baik itu pada bidang anggaran, materiil maupun pada bidang operasi dan pendidikan. Harapan Dankorpaskhas.

Dengan penyiapan data yang akuntabel, riil dan benar dapat mengurangi temuan-temuan di lapangan sehingga selanjutnya bisa mengurangi adanya temuan-temuan.

Hadir pada Upacara tersebut Danpusdiklat Paskhas, Para Asisten, Para pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang berdinas di Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  Kunjungan Dankorpaskhas Ke Denhanud 472 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel