Berita

Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Transit Di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 12 Oleh 13 Okt 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta rombongan, Kamis  siang (9/10) transit di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan pembukaan TMMD di Kabupaten Tanah Laut  sekaligus memberikan pembekalan tentang bela negara dan pertahanan negara di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Kalimantan Selatan, tepat pukul 17.00 Wita disambut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Dody Trisunu beserta para pejabat lainnya.

Kasad beserta rombongan direncanakan akan melanjutkan kunjungannya di  Universitas Hasanauddin (Unhas) Makassar, juga untuk memberikan ceramah pembekalan dan dialog tentang bela negara dan pertahanan negara. 

Selain Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, turut hadir menyambut kedatangan Kasad, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, Pangkoopsau II Marsda TNI Abdul Muis,  Kapolda Sulselbar Irjen Pol Anton Setiadi, Wadan Lantamal VI Makassar, dan Kasdam VII Wirabuana Brigjen TNI Rukman Ahmad.

Selama kurang lebih setengah jam di Gedung Galaktika, Kasad dengan penuh keakraban menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan para Pejabat TNI, Polri dan Pemda Sulawesi Selatan.

Baca juga:  DARI UDARA MEMANTAU DUNIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel