TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kasau Anjangsana Ke Mako Kodiklatau

Kuker_Kasau

TNI AU. Ditengah-tengah kesibukannya sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna menyempatkan diri untuk anjangsana ke Mako Kodiklatau dan dilanjutkan makan siang bersama dengan Komandan Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Chairil Anwar beserta para pejabat Kodiklatau.

Komandan Kodiklatau menerima anjang sana Kasau tidak seperti biasanya, karena Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna mengharapkan tempat yang santai agar dapat berkomunikasi baik dengan Dankodiklatau beserta staf di Gasebo Jupiter yang dilengkapi dengan Kantin dan Kolam pemancingan.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Yuyu Sutisna didampingi Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, Pangkoopau I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso S.IP.  Kegiatan dilanjutkan dengan santapan siang dengan penuh kekeluargaan.

Sebelum kembali melanjutkan untuk ke Mabesau, Cilangkap  Kepala Staf Angkatan Udara yang didampingi Dankodiklatau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I beserta pejabat lainnya melaksanakan sholat zduhur bersama di Masjid An-Nur Kompleks Dirgantara.

Gasebo yang diberi nama Jupiter merupakan tempat berkumpul dan istirahatnya para perwira, Bintara, tamtama, dan PNS Kodiklatau sekaligus tempat untuk makan siang diwaktu jam istirahat karena dilengkapai Kantin dan kolam pemancingan, Pembangunan Gasebo Jupiter merupakan atas prakarsa Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto S.E., yang diresmikan penggunaannya tanggal 15 November 2016.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kasau Anjangsana Ke Mako Kodiklatau