Berita

Kasau: Apresiasi Atas Kesabaran dan Kepatuhan Seluruh Personel TNI Angkatan Udara, dalam Membantu Pemerintah Menekan Laju Penyebaran Virus Corona.

Dibaca: 1 Oleh 18 Mei 2021Tidak ada komentar
Kasau: Apresiasi Atas Kesabaran dan Kepatuhan Seluruh Personel TNI Angkatan Udara, dalam Membantu Pemerintah Menekan Laju Penyebaran Virus Corona.
#TNIAU 

TNI AU.  “Meningkatnya eskalasi penyebaran Covid 19 secara global belakangan ini, Pemerintah Indonesia melalui Satuan Tugas Penanganan COVID-19, telah mengambil keputusan yang cukup berat yaitu meniadakan mudik lebaran tahun 2021”.

Hal ini disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Logistik Lanud Husein Sastranegara Letkol Kal Julianto, S.T., saat memimpin pelaksanaan Apel Luar Biasa bertempat di Mako Lanud Husein Sastranegara. Senin, (17/05/2021).

“Saya selaku Kepala Staf Angkatan Udara, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi atas “kesabaran” dan “kepatuhan” segenap personel TNI Angkatan Udara, dalam membantu pemerintah menekan laju penyebaran virus Corona di Indonesia, dengan tidak mudik ke kampung halamannya.”

Terlepas dari hal tersebut, meskipun belum bisa berkumpul dengan keluarga di kampung masing-masing, namun saya yakin, esensi momen hari raya Idul Fitri setelah berpuasa sebulan penuh di bulan suci Ramadhan, akan tetap diraih dan bisa dirasakan dihari yang penuh kemenangan ini.

Baca juga:  Komandan Lanud Maimun Saleh Menyambut Kedatangan Danguskamla Koarmada I Di Apron Lanud Maimun Saleh.

Mengambil kesempatan yang sangat baik ini, Kasau mengajak segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, untuk juga menjadikan momentum hari raya Idul Fitri, sebagai tambahan motivasi dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh pimpinan TNI Angkatan Udara, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Islam, dimana pun berada dan bertugas.” Ujarnya.

Ditambahkanya, dimasa pandemi covid 19 yang belum berakhir Kasau juga memberikan penekanan untuk tetap menanamkan safety culture di satuan hingga unit-unit kerja terkecil. Sehingga keselamatan terbang dan kerja TNI Angkatan Udara, senantiasa dapat dicapai dalam kondisi seperti apa pun dan kapan pun juga.

Hadir pada kesempatan Apel Luar Biasa, Kadisops Lanud Husein Sastranegara Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.SiT., Kadispers Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Ridwan Syaparudin, S.E. dan seluruh personel Lanud Husein Sastranegara.

Setelah Apel Luar biasa dilanjutkan pengecekan personel tiap-tiap satuan kerja dan diakhiri dengan acara halal bihalal dengan menerapkan prokes yang ketat.

Baca juga:  KETANGGUHAN PIA ARDHYA GARINI

Kasau: Apresiasi Atas Kesabaran dan Kepatuhan Seluruh Personel TNI Angkatan Udara, dalam Membantu Pemerintah Menekan Laju Penyebaran Virus Corona.Kasau: Apresiasi Atas Kesabaran dan Kepatuhan Seluruh Personel TNI Angkatan Udara, dalam Membantu Pemerintah Menekan Laju Penyebaran Virus Corona.Kasau: Apresiasi Atas Kesabaran dan Kepatuhan Seluruh Personel TNI Angkatan Udara, dalam Membantu Pemerintah Menekan Laju Penyebaran Virus Corona.Kasau: Apresiasi Atas Kesabaran dan Kepatuhan Seluruh Personel TNI Angkatan Udara, dalam Membantu Pemerintah Menekan Laju Penyebaran Virus Corona.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel