Berita

Kasau Apresiasi Kinerja Marsda TNI Fadjar Prasetyo selama Jabat Pangkoopsau I

KASAU APRESIASI KINERJA MARSDA TNI FADJAR PRASETYO SELAMA MENJABAT SEBAGAI PANGKOOPSAU I
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mengapresiasi kinerja Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., selama menjabat Pangkoopsau I.

Hal ini disampaikan Kasau pada saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Panglima Komando Operasi TNI AU I dari Marsda TNI Fadjar Prasetyo kepada Marsma TNI M. Khairil Lubis yang berlangsung di Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Senin (7/10).

Berbagai prestasi yang dicapai oleh Marsda TNI Fadjar Prasetyo adalah sukses dalam melaksanakan berbagai tugas operasi, seperti operasi Lintas Rajawali, Tangkal Rajawali, Kawal Rajawali, Sayap Rajawali, Lintas Udhaya, serta latihan Jalak Sakti, dimana semuanya dapat terlaksana dengan aman, lancar, dan dengan predikat zero accident.

“Marsda TNI Fadjar juga telah berhasil membawa Koopsau I membantu pemerintah dalam berbagai bidang sosial kemanusiaan. Seperti Operasi TMC, menangani Karhutla di Sumatera dan Kalimantan. Penanggulangan bencana gempa bumi di Palu, serta evakuasi korban unjuk rasa di Wamena,” papar Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Tidak hanya itu, Marsda TNI Fadjar Prasetyo juga telah ikut menyukseskan program Binpotdirga, melalui program karya bakti, baik dalam bentuk bedah rumah, renovasi tempat ibadah, operasi mata katarak dan pengobatan gratis. Serta pemberian paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di berbagai daerah yang menjadi wewenangnya.

Atas berbagai prestasi yang diraih tersebut, Kasau menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Marsda TNI Fadjar Prasetyo yang saat ini telah menjabat Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan II), organisasi TNI yang baru diresmikan oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Dr (H.C) Hadi Tjahjanto beberapa waktu lalu.

“Tentunya ini hanya sebagian kecil dari pencapaian yang telah diraih oleh Marsda TNI Fadjar. Untuk itu, selaku Kasau saya mengucapkan terima kasih, sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Marsekal, atas segala pencapaian, pelaksanaan tanggung jawab, dan pemenuhan amanah yang selama ini telah diberikan,” lanjutnya Kasau.

Pada kesempatan tersebut, Kasau juga mengucapkan terima kasih kepada Ny Inong Fadjar Prasetyo, atas dukungan dan kesetiaan yang diberikan kepada suami dalam melaksanakan tugas-tugasnya selama ini, termasuk turut memajukan organisasi Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I.

KASAU APRESIASI KINERJA MARSDA TNI FADJAR PRASETYO SELAMA MENJABAT SEBAGAI PANGKOOPSAU I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel