Berita

Kasau Apresisasi Kesuksesan yang Dicapai TNI Angkatan Udara

Dibaca: 5 Oleh 02 Jan 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Memasuki Tahun Baru 2020 Lanud Husein Sastranegara melaksanakan Apel Luar Biasa  di Graha Antariksa, Kamis (2/1). Apel ini diikuti seluruh personel Lanud Husein Sastranegara dan bertindak selaku pimpinan apel Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G, S.E., M.M.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., yang dibacakan Danlanud Husein Sastranegara menyampaikan Selamat Tahun Baru 2020 kepada seluruh personel TNI AU, dan selamat Hari Natal kepada umat Kristiani TNI Angakatan Udara. Harapan Kasau semoga tahun 2020 membawa berkah serta melahirkan prestasi yang lebih membanggakan bagi TNI Angkatan Udara.

Kasau memberikan apresiasi kepada keluarga besar TNI Angkatan Udara, atas kesuksesan sudah dicapai. Diantaranya penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 dimanaTNI Angkatan Udara mampu membuktikan komitmen netralitas, tidak terlibat dalam politik praktis, serta sanggup berperan aktif dan bersinergi dengan lembaga pemerintah lain untuk mengawal keamanan negara. Apresiasi khusus juga disampaikan terkait keberhasilan program Road to Zero Accident selama tiga tahun berturut-turut. “TNI Angkatan Udara mampu mempertahankan kondisi zero accident selama tiga tahun berturut-turut. Ini bukanlah sebuah kebetulan, namun sebagai manifestasi manajemen safety culture yang semakin baik pada organisasi TNI Angkatan Udara. Zero accident selama tahun 2017- 2019 adalah hasil kerja keras bersama,” demikian Kasau menyampaikan.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Karya Bakti dalam Rangka HUT TNI ke-74

Sebelum mengakhiri sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., memberikan perintah untuk dipedomani yaitu, pertama, perkokoh keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME. Kedua, perkuat tekad dan semangat untuk selalu mengamalkan nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI dalam kehidupan sehari-hari. Ketiga, jadilah Prajurit yang professional, militan dan inovatif untuk meningkatkan kualitas kemampuan dalam bekerja. Keempat, pegang teguh jati diri prajurit TNI sebagai prajurit rakyat, prajurit pejuang, prajurit nasional, dan prajurit professional yang terdidik dan terlatih dengan baik. Kelima, patuhi disiplin, peraturan dan hukum. Keenam, jadikan budaya keselamatan terbang dan kerja sebagai kebutuhan diri dan organisasi yang tidak tergantikan. Ketujuh, jadilah pelopor dalam menjaga soliditas dan sinergisme TNI dengan Polri, ASN, dan komponen bangsa lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel