Berita

Kasau Australia Kunjungi Makoopsau I

Dibaca: 4 Oleh 02 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Chief of Air Force Australian Air Force, Air Marshal Gavin Leo Davis bersama beberapa Perwira Staf Angkatan Udara Australia kunjungi Makoopsau I dan disambut oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriyatna dan Pangkoopsau I, Marsda TNI Yuyu Sutisna, SE, MM, serta didampingi oleh Aspam Kasau, Asops Kasau, Aslog Kasau, Kas Koopsau I, Kadispenau dan para Pejabat Makoopsau I.

Dalam kunjungan kerjanya Kasau Australia menerima beberapa penjalasan singkat terkait kemajuan teknologi dan kerjasama bilateral kedua Negara yang sudah terjalin. Courtesy call ini juga bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama pertahanan udara antara RAAF dengan TNI Angkatan Udara. Marsda TNI Yuyu Sutisna mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kunjungannya ke Makoopsau I, dengan harapan kedepan keharmonisan hubungan bilateral antar kedua negara, khususnya untuk kemajuan pertahanan udara dapat terjalin dengan baik.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan akrab itu, baik Pangkoopsau I maupun,RAAF saling bertukar informasi bidang pertahanan, serta memupuk kerjasama antara dua negara yang sudah berjalan dengan baik selama ini, dengan harapan hubungan ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan, juga sepakat untuk mensinergikan misi pertahanan udara antar dua negara.

Baca juga:  PERAYAAN IDUL ADHA DI LANUD REMBIGA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel