Berita

Kasau Australia tanam pohon Trembesi di AAU

Dibaca: 6 Oleh 15 Mar 2012Tidak ada komentar
Kasau Australia tanam pohon Trembesi di AAU
#TNIAU 

Disambut dengan Gordon karbol AAU, Kasau Australia Air Marshal Geoff Brown menerima penghormatan sebagai tamu Negara. Gordon yang di gelar di depan Gedung Surya dharma kesatrian AAU. Rabu (14/3). Air Marshal Geoff Brown didampingi oleh Atase pertahanan untuk Indonesia Group capt Paul Hunt, serta G.Capt Fiona Dowse, Flt Tiffany Scott, BG Gary Hoogan dan Staff embassy.

Dengan mengunakan pesawat Challengger CL 604 Rombongan kasau Australia mendarat di Bandara Adi Soetjipto. Pihak Angkatan Udara Indonesia di wakili oleh Aspam kasau Marsekal Muda TNI Gunpanadi dan Dankodikau Marsma TNI Hari Mulyono.

Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos menerima kunjungan Kasau Australia di loby mako Akademi Angkatan Udara. Sambutan yang hangat diberikan Gubernur AAU kepada tamu asing ini. Setelah CC Air Marshal Geoff Brown dan rombongan menuju Gedung Sabng merauke untuk memberikan ceramah kepada Karbol dan Dosen Golongan IV. Komunikasi yang diterapkan kepada karbol untuk mengusai Bahasa asing benar-benar tersa manfaatnya. Karena ceramah yang diberikan oleh kasau Australia mengunakan bahasa inggris sebagai pengantar. Tanya jawab yang diberikan oleh Kasau Australia dimanfaatkan karbol untuk bertanya mengenai tujuan kedatangan kasau Australia.

Baca juga:  6 PENERBANG SKADRON 15 LANUD IWJ, BERANGKAT KE KOREA

Selepas dari Gedung sabang merauke Rombongan menuju ke tempat penanaman pohon. Kasau Australia sangat antusias dengan upaya penanaman pohon ini. Pohon Trembessi yang di tanam kasau Australia di kesatrian AAU mempunyai filosofi ikatan yang kekal dan langgeng. Pohon trembesi ini sangat baik untuk membersihkan udara di lingkungannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel