Berita Utama

Kasau Berikan Apresiasi kepada Mantan Siswa SMA Pradita

Dibaca: 3 Oleh 24 Jun 2021Juni 25th, 2021Tidak ada komentar
Kasau Berikan Apresiasi kepada Mantan Siswa SMA Pradita
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., merasa bangga dan berikan apresiasi kepada Ruben Manuel Sitorus salah seorang mantan Siswa SMA Pradita Dirgantara asal SMP 4 Pekanbaru, atas prestasinya meraih 2 perguruan tinggi unggulan dunia, hal ini disampaikan disela-sela Kunjungan Kerja (Kuker) peninjau latihan bersama “Cope West 2021” TNI AU-USAF, tempat di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (24/6/21).

SMA Pradita Dirgantara yang terletak di Komplek Bandara Adi Soemarmo Solo, Jl. Cendrawasih No.4, Tanjungsari, Ngesrep, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah memilki konsep pendidikan di SMA Pradita Dirgantara didesign dengan mengedepankan keimanan dan akhlaq mulia untuk menyiapkan generasi emas Indonesia melalui penguasaan sains, kedewasaan mental, kebebasan berkreativitas, kemandirian dan wawasan Kedirgantaraan.

Masekal TNI Fadjar Prasetyo mengatakan, saya bangga dan apresiasi atas prestasi serta kesuksesan yang raih oleh salah seorang Siswa SMA Pradita Dirgantara yang berasal dari Pekanbaru-Riau.

“ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Riau khususnya bagi keluarganya”,kata Fadjar.

Baca juga:  Camat Ligung Apresiasi Pelaksanaan Komsos Koopsau I di Wilayahnya

Kasau berpesan, bagi siswa yang sudah tamat dan mencicipi pendidikan diperguruan tinggi, teruslah berjuang, ikutilah proses belajar dengan tekun dan semangat, agar nanti menjadi generasi emas yang dapat mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

“Ruben Manual Sitorus yang sudah menamatkan SMA Pradita diterima di perguruan tinggi Nanyang Technological University Singapura Mechanical Aerospace Enginering dan diterima di ITB, ini merupakan pencapaian yang luar biasa yang siap bersaing ditingkat nasional dan internasional”,kata orang no.1 di jajaran TNI AU.

Dan turut disaksikan oleh pejabat-pejabat utama dijajaran TNI AU. Dan didampingi oleh orang tuanya.

Kasau Berikan Apresiasi kepada Mantan Siswa SMA Pradita

Kasau Berikan Apresiasi kepada Mantan Siswa SMA Pradita

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel