BeritaBerita Utama

Kasau Berikan Ceramah Lambangja di Lanud Rsn

Oleh 18 Des 2018 Desember 20th, 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada Personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas berupa ceramah lambangja bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (17/12).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irinanto Moningka, S.T., M.M., pada sambutannya mengatakan merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk mendapatkan kesempatan menerima kunjungan dari Kasau beserta rombongan di Lanud Roesmin Nurjadin ini.

”Kami berharap dalam pengarahan ini, Kasau dapat memberikan arahan serta petunjuk untuk dijadikan sebagai pedoman, agar kami dapat meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ke depan, yang pada akhirnya kami semua dapat mampu memberikan sumbangsih terbaiknya bagi TNI khususnya TNI AU serta bangsa dan negara,” lanjut Danlanud.

Dalam pengarahannya Kasau menyampaikan agar seluruh personel selalu menaati aturan dan prosedur yang berlaku, agar mampu mencapai zero accident.

“Mudah-mudahan kita terus dapat mempertahankan Zero Accident serta kita lanjutkan dengan program-program yang baru dan baik serta lebih strategis di bidang lambangja di tahun depan”, lanjut Kasau.

Baca juga:  Kunjungan Ketua PIA AG Gab.II Kodikau ke Lanud Sulaiman

Diakhir ceramahnya Kasau menyampaikan ucapkan banyak terima kasih untuk semua sumbang pikiran, tenaga, kerja keras mulai dari Panglima, Komandan Lanud, Danskadron, Danskatek sampai pelaku dilapangan untuk mempertahankan lambangja ini.   Saya sangat bangga dengan Lanud Rsn ini karena tidak terjadi Acciden yang berarti.

Hadir pada kegiatan tersebut para asisten Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I, Pangkoopsau II, Pejabat Lanud Rsn serta personel Lanud Rsn.

Berita Terkait

Komentar