Berita

Kasau Berikan Pembekalan Kepada Pasis Sekkau A-107

Dibaca: 55 Oleh 09 Jun 2020Tidak ada komentar
Kasau Berikan Pembekalan Kepada Pasis Sekkau A-107
#TNIAU 

TNI AU.Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P memberikan pembekalan kepada Pasis Sekkau A-107 secara daring dari Mabesau, Jakarta, Selasa (9/6).

Dalam pembekalannya Kasau menyampaikan tentang current issu strategis kebijakan dan strategi pembangunan kekuatan serta kemampuan TNI AU, serta kepemimpinan, dengan harapan pembekalan ini dapat menambah wawasan dan meningkatkan motivasi kepada para Pasis untuk memberikan  yang terbaik kepada Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut Kasau mengatakan, tujuan dari pendidikan Sekkau ini untuk membekali para perwira siswa agar memiliki profesionalisme, wawasan dan cakrawala pandang dalam mengemban tugas pokok TNI Angkatan Udara di level setingkat satuan dasar atau Skadron. Oleh karena itu harus didukung dengan kesemaptaan jasmani yang kuat, sehingga tujuan pendidikan Sekkau dapat tercapai dengan baik dan dapat diaplikasikan guna mendukung tugas-tugas di satuan.”Manfaatkan ilmu yang didapatkan dilembaga Sekkau ini dengan sebaik-baiknya, sebagai bekal disatuan nanti,” ungkap Kasau.

Pandemi Covid-19 menjadi tantangan terbesar, untuk itu Kasau berharap kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara untuk mempersiapkan the new normal di segala bidang, agar tugas TNI AU menjaga kedaulatan Negara di udara dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar. Untuk itu, harus mengedapkan cara kerja yg kolaboratif dan komunikatif serta mengedapknan kepemimpinan yang inklusif.

Baca juga:  Seratus Tiga Puluh Personel Lanud Halim Ikuti Survival Dasar

Pembekalan tersebut diikuti oleh Aspers Kasau, Dankodiklatau, Kadisdikau, Wadan Kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, Irkodiklatau,  Komandan Sekkau serta seluruh pejabat Sekkau dan diakhiri dengan tanya jawab dan penyerahan secara simbolis naskah hasil seminar Pasis Sekkau A-107.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel