Berita

KASAU : BERPIKIR KREATIF, SOLUTIF, INOVATIF DAN PROFESIONAL

Dibaca: 75 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Berfikir kreatif, solutif, inovatif, bersikap professional dan loyal adalah merupakan tuntutan bagi prajurit TNI Angkatan Udara saat ini hal itu harus dilakukan dalam rangka dinamisasi untuk mengikuti perkembangan zaman. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI IB Putu Dunia dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Ngurah Rai pada Upacara 17 an di Lapangan Upacara Mako Lanud Ngurah Rai.

Selain penekan tersebut Kasau juga menyampaikan bahwa TNI Angkatan Udara akan bertambah kesiapan operasionalnya dengan kedatangan beberapa Alutsista yang baru diantaranya Pesawat latih G-120TP Grob, Pesawat Angkut Ringan CN-295, Pesawat Angkut Berat C-130 dan Pesawat Tempur EMB-314 Super Tucano.

Pada akhir sambutannya yang dibacakan Danlanud Ngurah Rai Kasau menekankan sikap politik TNI dimana TNI khususnya TNI Angkatan Udara harus bersikap netral sesuai dengan komitmen TNI hal itu bertujuan agar TNI tidak terbawa arus dan terjebak dalam politik praktis.

Dilain pihak TNI Angkatan Udara mempunyai tanggung jawab untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut dengan membantu dukungan pengamanan sesuai dengan aturan dan batasan hukum yang berlaku.

Baca juga:  AAU akan Terbitkan Journal of Defense Science and Tehnology (DJST)

Dalam Upacara 17 an di Lapangan Upacara Lanud Ngurah Rai Danlanud Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W bertindak selaku Inspektur Upacara dan dihadiri para Pejabat Lanud serta seluruh personel dan PNS Lanud Ngurah Rai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel