Berita

Kasau Bersama Dankorpaskhas Meninjau Langsung Pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19 di Satuan Bravo 90 Paskhas Rumpin, Bogor

Dibaca: 7 Oleh 12 Jul 2021Tidak ada komentar
1 14
#TNIAU 

TNI AU. BOGOR, RUMPIN.    Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.P.P., didampingi Dankorpaskhas Marsekal Muda  TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr(Han)., pantau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di lapangan Satuan Bravo 90 Paskhas, Rumpin Bogor, Senin (12/07/2021).

Pada hari ini tim kesehatan menurunkan 10 (sepuluh) tim vaksinator dari Kesehatan Korpaskhas dan Mabesau.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 ini dilaksanakan selama 5 (lima) hari, dari tanggal 12 Juli sampai dengan 16 Juli 2021 mentargetkan sebanyak 8.000 (delapan ribu) -10.000 (sepuluh ribu) orang.  Dengan target vaksin setiap hari sebanyak 2000(dua ribu) orang.

Masyarakat sangat antusias mendatangi tempat vaksinasi ini, atas kesadaran sendiri untuk mengikuti  vaksinasi yang telah diadakan oleh pemerintah melalui TNI AU secara gratis.  Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai  penyebaran Covid-19. Adapun maksud  digelarnya vaksinasi ini adalah dalam rangka mensukseskan program pemerintah  untuk mencapai target sejuta dosis vaksin setiap harinya.

Perlu diketahui, vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac. Vaksin ini sudah lolos uji laboratorium kesehatan dan resmi digunakan sebagai vaksin yang aman dan halal. Dalam pelaksanaan vaksin, para peserta diharuskan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Para pejabat yang turut hadir, Asops Kasau Marsda TNI M. Khairil Lubis, Aspotdirga Kasau Marsda TNI Kusworo, Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi, Kadiskesau Marsma TNI Dr. dr. Indan Gilang Buldayansyah, S.Sos., Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Fachrizet, S.sos.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini berjalan lancar dan aman. penkorpaskhas

2 15

2 15

 

Baca juga:  Komandan Lanud Iwj Silaturahmi dengan Bupati Pacitan

 

 

 

 

 

 

3 17

3 17

4 11

4 11

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel