Berita

KASAU BESERTA ROMBONGAN SINGGAH DI TIMIKA

Dibaca: 6 Oleh 16 Mar 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka peresmian Satuan Radar (Satrad) 244 di Merauke, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, SIP beserta rombongan menyempatkan diri untuk singgah di Mimika dengan mengunakan pesawat Boeing 737-400 No. Registrasi A 7305 dan tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika, Papua (15/3).

Kedatangan Kasau ini, disambut langsung oleh Komandan Lanud Timika Letkol Nav I Nyoman Suadnyana, S.T. beserta ibu, unsur muspida, pejabat TNI/Polri, dan para undangan serta para perwira Lanud Timika.

Seusai tiba dibandara, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan bermain golf di Club Golf Rimba Irian, selesai golf Kasau beserta rombongan kembali ke hotel Rimba Papua. Pada malam hari kegiatan selanjutnya yaitu acara makan malam bersama Kasau. Acara diawali dengan sambutan dari Komandan Lanud Timika, sambutan dari perwakilan PT Freeport, dan dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan.

Penyerahan kenang-kenangan pertama diberikan oleh Kasau kepada Danlanud Timika dan perwakilan PT Freeport dan sebaliknya. Selesai penyerahan kenang-kenangan dilanjutkan dengan acara ramah tamah hingga selesai dan istirahat malam. Keesokan harinya, seusai sarapan pagi Kasau beserta rombongan berangkat menuju bandara Mozes Kilangin guna melanjutkan rangkaian kegiatan beliau menuju Merauke yang direncanakan akan berangkat pada pukul 07.00 WIT.

Baca juga:  Anggota Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Upacara Hut TNI Ke 70

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel