Berita

KASAU BUKA PUASA BERSAMA DENGAN WARGA KODIKAU

Dibaca: 12 Oleh 24 Agu 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP, Wakasau Mardya TNI Sukirno, SE, M.M beserta para Asisten Kasau buka puasa bersama dengan warga Kodikau di gedung Ganesha, Kamis (16/8).

Pada acara buka puasa bersama tersebut, Dankodikau Marsekal Muda TNI Daryatmo mengatakan bulan Ramadhan adalah bulan dimana pintu kebaikan di buka seluas-luasnya oleh Allah SWT. Oleh karena itu menjadi kewajiban dan kebutuhan kita semua sebagai umat Islam yang beriman untuk menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya, sebagaimana firman Allah SWT dalam surat Al Baqoroh, ayat 183 yang berbunyi, ”ya ayyuhal ladziina amanu kutiba alaikumus syiamu, kama kutiba alal ladzina min qoblikum la’allakum tatakun”, Hai, orang-orang yang beriman diwajibkanlah atas kamu berpuasa, sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu menjadi orang yang bertaqwa”.

Sebelum acara buka puasa bersama didahului siraman rohani Ramadhan oleh Bapak KH Husei Shahab dengan tema ” Dengan hikma puasa Ramadhan, Nujulul Qur’an dan Idul Fitri 1431 H Tahun 2010 Masehi, kita mantapkan disiplin, profesionalisme dan militansi prajurit TNI demi sukses tugas pokok”. Usai buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat Tarawih berjemaah dengan Imam sholat Tarawih Mayor Sus Rosidi.

Baca juga:  Turnamen Bola Volly Danyonko 463 Paskhas Cup I Ditutup

Hadir pada acara buka puasa bersama di Makodikau tersebut, Pangkohanudnas Marsda TNI Drajad Rahadjo, Pangkoopsau I Masrda TNI Edy Suyanto dan para pejabat Kodikau, para Komandan Satuan jajaran Kodikau serta Ketua Umum PIA Ardya Garini Pusat Ny. Maya Imam Sufaat, Wakil Ketua Umum PIA Ardyha Garini Pusat Ny. Euis Sukirno, Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau Ny. Daryatmo dan para pengurus PIA AG Gabungan II Kodikau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel